Yoshinoya Transmart Semarang

Gerai Yoshinoya pertama di Semarang ini berlokasi di lantai 1 Mall Transmart Setiabudi Semarang, tepatnya di dekat pintu masuk selatan.





Jenis menu dan paketnya cukup banyak. Konon yang recomended adalah beefbowl nya. Maka saya pun mencoba Paket Puas yang isinya beefbowl+es teh manis+gorengan udang.

Ada 2 paket puas: puas gorengan ayam & puas gorengan udang

Es teh nya segar. Di sini kalau beli es teh boleh nambah sepuasnya. Sama juga dengan ocha (teh hijau), boleh nambah sepuasnya.

Untuk beefbowl ada 2 pilihan ukuran: Regular (R) dan Large (L). Menu paket dapetnya yang R.

Porsi regular cukup untuk ukuran cewek. Dagingnya tipis-tipis dan lumayan banyak. Seimbang lah dengan nasi nya.
Harga 61rb (sudah termasuk ppn)

Meski beli paket tapi kita bisa pilih varian beef nya: original, yakiniku atau blackpepper. Saya coba yang blackpepper. Enaak. Pedas lada dan rasa manis dagingnya pas.

Sebetulnya saya tidak terlalu suka gorengan. Beli paket udang karena suami suka. Paket tambahan ini berisi 1 ebi fry (udang tepung)+1 eggroll (galantin ayam) +1 shumai (siomay ayam).

Ternyata ebi fry nya enak banget! Kulitnya krispi lembut gitu, gak kriuk-kriuk keras. Udangnya juga terasa lembut dan segar. Pantees...harga 1 porsi ebi fry (isi 3 udang) nyampe 33ribu 🙈

Harga paket daging sapi rata2 30ribuan, yang ayam 20ribuan

Eggroll nya biasa aja. Shumai lumayan, terasa kres-kres daging. Tapi saya lebih suka siomay di imperial kitchen&dimsum. Dan lebih murah harganya 😃


Alhamdulillah di Yoshinoya sudah ada sertifikasi halal MUI. Jadi tenang makannya 😍

Tips buat yang mau nyobain beefbowl Yoshinoya: beli paket puas yang gorengan ayam. Harganya sama dengan kita beli 1 beefbowl regular+1 es teh secara satuan.
Nah, kalau beli paket kan dengan harga segitu dapet ayam juga. Hemat 😊

#yoshinoya #transmart #masakanjepang

Komentar