Stay Up Stay Cool (Mr K) Semarang

Sudah dua kali saya ke Mr K (baca: mister Kei) Kedungmundu.

Malam hari

Siang hari

Berlokasi tepat di sebelah Superindo di kompleks perumahan Gaia, gedung 3 lantai bertuliskan STAY UP STAY COOL ini awalnya enggan saya kunjungi. Apalagi alasannya kalau bukan takut mahal. Hahaha.
Habis gedungnya mentereng banget sih


Pertama kesana pas malam hari. Tanggal 14 Mei 2018, sebelum ramadhan. Yang kedua pas siang-siang tanggal 22 Juni 2018, seminggu setelah Lebaran.

Sempat mau bukber disini. Tapi gak jadi karena selama ramadhan gak bisa reservasi. Kalau mau ya standby dari jam 4 sore. Wadew.

Interiornya menarik. Di lantai 1 ada beberapa sofa dan kursi standart.

Lantai 1



Di lantai 2 ada sofa, kursi dan bangku panjang, serta kursi tinggi (kursi bar). Bahkan kursi makan untuk anak-anak pun juga ada.

Area kursi tinggi Lt 2.
Bisa sambil melihat view luar.

Salah satu pojok favorit di lantai 2 adalah sofa merah ini. Tampak cozy ya? Selain tempat duduk yang empuk, ada beberapa colokan yang tersedia. Perfect? Yup.
Kecuali fakta bahwa ternyata disini gerah banget 😣



Kata mas nya gara-gara ada chiller di dekat situ. Jadi uap panasnya mengalahkan AC.

Suasana malam hari di Lt 2

Saya agak kaget pas melihat deretan minuman keras di bar lantai 2. Aduuh...halal gak nih menu nya.

Untuk itu saya memastikan ke pegawainya, apakah mereka menggunakan minuman beralkohol dalam menu makanan ataupun minuman? Dijawab: TIDAK. Kita menunya halal.

Ada menu paket

Harga makanan sekitar 20-30ribu

Varian minuman

Spesial menu

Nasi bebek dan nasi kebuli.
Nasi bebek recomended 👍

Nasi dori sambal sereh.
Ini juga enaak.

Chicken steak dan lazzy lemon

Fettucine Creamy Carbonara.
Must try 👍

Lantai 3 adalah ruangan khusus merokok. Disini sedikit gerah karena gak ada AC.

Lantai 3

Di tiap lantai ada toilet dan wastafel. Untuk naik turun bisa pakai lift, bisa lewat tangga.

Lift

Tangga

Metode bayar

Jam buka resto ini mulai siang sampai pukul 12 malam. Bahkan nyampe jam 1 pagi dikala weekend. Alternatif bagus kalo pas malem-malem kelaperan 😁

Mr K punya 3 cabang di Semarang. Saya belum pernah ke cabang yang lain. Kata mas nya, menu utamanya sih sama. Yang beda di minuman aja. Tergantung resto nya pas kerjasama dengan booth apa.

Oiya, meski gak menyediakan musholla, tapi di dekat resto ada musholla komplek. Lumayan lapang dan bersih.

Musholla pas malam

Musholla di siang hari.
Terletak dekat pos satpam sebelum masuk gerbang perumahan

Komentar

  1. Dgn kata lain komplit lah yaaa sbnernya :). Buatku mah yg ptg rasanya enak. Kalo masalah lain2nya, aku ga terlalu masalahin. Sayang ini di semarang. Kalo di jkt udah aku datangin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Lumayan komplit. Sayur aja yg ga ada 😅 gak semua menu enak sih.ada beberapa yg recomended, seperti bebek goreng dan ikan dori sambal sereh. Yang paling nonjol di tempatnya: nyaman buat nongkrong/ketemuan.

      Hapus
    2. Iya mba. Lumayan komplit. Sayur aja yg ga ada 😅 gak semua menu enak sih.ada beberapa yg recomended, seperti bebek goreng dan ikan dori sambal sereh. Yang paling nonjol di tempatnya: nyaman buat nongkrong/ketemuan.

      Hapus
  2. Wah aku belum nyobain...kalau dari superindo mo mampir takut Mahal.. ternyata standar harga kafe yaa.. aku biasanya Paling ke kafe depannya again maju dikit.. tapi sejak punya baby Affan yang sensitif ama asap rokok jarang juga ke Sana hehe. Boleh deh dicoba.

    BalasHapus

Posting Komentar